cari disini

Halaman

Kamis, 10 Mei 2018


Franco(Tank,Ganker)
 
Skill Deskripsi
  • Wasteland Force [Passif]
  • Meningkatkan Movement speed sebanyak 10% dan regen Health Point 1% dari Health Point yang ada (misal hp barmu 2 bar akan menambah 1% regen perdetik dari total hpmu) ketika tidak terkena hit( hero,turret, dan minion)


  • Iron Hook [Aktif, single target] (Cooldown 15 detik setiap lvl akan berkurang)
  • Menarik musuh dengan jangkar dengan jangkauan tertentu (setiap lvl skill akan bertambah jangkauannya juga damage) dan memberikan damage 550 point dari total 100% physical attack


  •  Fury Shock [Aktif, area] (Cooldown 7 detik setiap lvl akan berkurang)
  • Menghantam tanah dengan tubuhnya kepada musuh menghasilkan damage 350 point dari total 100% physical attack(setiap lvl akan bertambah damagenya)dan memberikan efek slow sebanyak 70% selama 1.5s


  • Brutal Masscare [Aktif, single target] (Cooldown 38 detik setiap lvl akan berkurang) 
  • Memukul musuh dengan palu dan jangkarnya ke hero musuh sebanyak 6x berturut turut menghasilkan damage sebanyak 60 point dari total 70% pyshical attack (setiap lvl akan bertambah damagenya) dan memberikan efek stun selama 6 detik


Item Build

Dominance Ice -> Magic Shoes -> Oracle -> Demon Advent -> Athena Shield -> BloodThirsty King

 


Emblem

Untuk Emblem franco disarankan memakai Emblem tank apabila emblem tank statusnya sudah lebih baik daripada emblem pyshical (bandingkan kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu)
 

Spell

Untuk Spell franco disarankan memakai flicker (ketika musuh sudah terkena hook dan belum mendekat kearah kamu akibat hook langsung pakai flicker kearah belakang)karena akan menambah jarak hook menjadi cukup jauh .tetapi jika kamu kurang ahli memakai flicker disarankan untuk mengambil spell stun atau heal (Stun berguna untuk menambah durasi stun Brutal masscaremu dan heal berguna untuk menambah darah/daya tahan ketika sedang war bisa juga untuk menambah heal darah teman tim)

Guide skill

-      Disarankan untuk mengutamakan lvl skill Iron hook karena itu adalah skill utama untuk menculik musuh dan incar musuh dengan darah yang tipis/sedikit seperti role mage, assassin, marksman tetapi ketika sudah bisa mengambil skill Brutal masscare kamu harus mengambilnya karena itu sangat berguna untuk memberikan efek stun
-      Ketika kamu ingin melakukan iron hook usahakan jaga jarak dengan musuh dan di dekat tower (ketika kamu tidak selane dengan hero yang bisa membunuh musuh seperti hero role support atau ketika kamu sendirian dilane)
-      Kombo skill franco adalah Iron hook -> Brutal masscare -> Fury Shock
-      Jika kamu sedang mengejar musuh/dikejar musuh disarankan untuk menggunakan Fury shock yang berguna untuk memperlambat musuh


Pick Franco ketika:
  • Musuhmu banyak hero menyebalkanseperti Zhask, Layla, Aurora dan hero hero yang selalu di belakang tank
  • Kamu kekurangan tank
  • Kamu ingin menculik/gank [LOL]

Jangan Pick Franco Ketika:
  •  Musuhmu banyak memiliki skill stun  dan Invureable seperti GatotKaca, Lolita, Aurora, Eudora, Nana, Hayabusha
  •  Ketika Kamu tidak bisa memakai Iron Hook dengan benar
  • Ketika kamu tidak bisa memakai Tank [LOL]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar